FOLLOW US:


Luka Modric Dirayu Gabung Inter, Tetapi Bukan Inter Milan

15-11-2019 13:03

 | Asad Arifin

Luka Modric Dirayu Gabung Inter, Tetapi Bukan Inter Milan
Luka Modric © AP Photo

Bola.net - Inter Milan sering dikabarkan punya ketertarikan dengan Luka Modric. Namun, bukan Inter Milan yang kini merayu pemain Real Madrid tersebut melainkan Inter Miami yang berasal dari Amerika Serikat.

Luka Modric sudah disebut bakal pindah dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Namun, saat itu Madrid tidak bersedia melepasnya. Presiden klub, Florentino Perez, turun tangan untuk membuatnya bertahan.

Pasca meraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric melihat karirnya membutuhkan tantangan baru. Pemain asal Kroasia tersebut lantas dikaitkan dengan dua klub Italia: AC Milan dan Inter Milan.

Inter Milan kemudian lebih tertarik pada servis Luka Modric. Inter, yang dilatih Antonio Conte, punya ambisi besar. Karena itu, mereka memburu pemain dengan pengalaman tinggi seperti Luka Modric.

1 dari 2

Inter Miami, Bukan Inter Milan

Alih-alih Inter Milan, Inter Miami saat ini sudah melakukan pendekatan pada Luka Modric. Inter Miami bakal menjalani debutnya di Major League Soccer [MLS] pada kompetisi musim 2020 dan mereka ingin Modric jadi bagian dalam tim.

"Dia adalah Luka Modric. Salah satu tujuan yang mungkin dia ambil adalah kota yang indah bernama Miami,” kata direktur Inter Miami, David Beckham, dikutip dari OK Diario.

"Luka Modric digoda oleh salah satu pemilik Inter Miami yang ingin membawanya untuk menghabiskan masa akhir perjalanan karirnya," ucap mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Inter Miami kini memang bergerak cukup agresif untuk mendatangkan bintang-bintang kelas wahid. Sebelum disebut mendekati Luka Modric, Inter Miami juga sempat tertarik pada Edinson Cavani.

2 dari 2

Luka Modric Bakal Dilepas Real Madrid

David Beckham begitu percaya diri bisa mendapatkan jasa Luka Modric. Sebab, mantan pemain Manchester United tersebut melihat Real Madrid tidak punya hasrat mempertahankan Luka Modric lebih lama lagi.

"Real Madrid akan membiarkannya pindah klub musim panas mendatang, ia akan berusia 35 tahun," ucap David Beckham.

Kontrak Luka Modric dan Real Madrid memang bakal berakhir. Kerja sama kedua pihak tuntas pada 30 Juni 2020 atau akhir musim 2019/2020. Sejauh ini, pihak Real Madrid belum punya rencana memberi kontrak baru pada Modric.

Real Madrid sendiri nampaknya sudah siap kehilangan Luka Modric. Sebab, kini Los Blancos sudah punya Fede Valverde yang tampil bagus di lini tengah.

Sumber: OK Diario