FOLLOW US:


Madrid Berencana Pulangkan Morata

16-11-2015 02:07

 | Alvaro Morata

Madrid Berencana Pulangkan Morata
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Ernesto Bronzetti mengklaim bahwa Real Madrid berencana untuk menarik pulang Alvaro Morata dari Juventus ke Santiago Bernabeu.

Morata masuk ke dalam skuat utama Madrid pada tahun 2010. Namun karena minimnya kesempatan bermain di klub tersebut, ia memutuskan untuk angkat kaki pada tahun 2014 lalu dan menerima pinangan Juventus.

Ia tak butuh waktu lama untuk bersinar bersama Juve, baik di kompetisi lokal maupun di level Eropa. Bahkan musim lalu ia juga berperan besar membawa Bianconeri masuk ke final Liga Champions. Dalam perjalaannya menuju partai puncak, Morata bahkan ikut andil dalam menjegal langkah Madrid di babak semi final. Ia mencetak dua gol lawan El Real di babak tersebut, baik di laga home dan away.

Dan kini, menurut klaim yang dilontarkan oleh Ernesto Bronzetti (mediator Presiden Madrid, Florentino Perez, dengan klub-klub Italia), Los Blancos mulai berpikir untuk memulangkan Morata ke Santiago Bernabeu. Apalagi saat ini penyerang andalan mereka, Karim Benzema, tengah dilanda banyak masalah, terutama di luar lapangan.

"Madrid berniat untuk merekrutnya kembali, namun hal itu tergantung pada niatan sang pemain," ujar Bronzetti pada Tuttosport.

Madrid sendiri masih memiliki opsi untuk bisa membeli kembali Morata. Dengan dana 25 juta Pounds, mereka bisa mengambil kembali striker 23 tahun tersebut.