FOLLOW US:


Madrid Ingin Gagalkan Ambisi Liverpool Boyong Sule

28-03-2016 00:55

 | Niklas Sule

Madrid Ingin Gagalkan Ambisi Liverpool Boyong Sule
Niklas Sule © ist
Bola.netBola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ikut mengikuti perkembangan bek muda Jerman U-21 yang kini berseragam Hoffenheim, Niklas Sule.

Meski masih berusia 20 tahun, namun nama Sule mampu mencuri perhatian klub-klub top Eropa berkat penampilan konsisten yang ia tunjukkan, terutama di musim ini.

Beberapa waktu lalu raksasa Premier League, Liverpool yang kini dibesut manajer asal Jerman, Jurgen Klopp digosipkan sangat berminat mendatangkan Sule di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun ambisi The Reds itu bisa saja gagal karena kini muncul kabar dari media Sport 1 yang menyebut Madrid juga menaruh perhatian terhadap Sule. El Real bahkan kabarnya siap memenuhi permintaan kubu Hoffenheim untuk transfer Sule senilai 12 juta euro.

Sektor belakang Madrid memang menjadi titik lemah mereka beberapa musim belakangan. Tak adanya deputi bagi Sergio Ramos, Pepe, dan Raphael Varane yang sepadan kerap membuat entrenador Los Blancos kelimpungan ketika salah satu dari ketiganya cedera.