FOLLOW US:


Madrid Terus Nego Transfer David Alaba

15-06-2016 12:14

 | David Alaba

Madrid Terus Nego Transfer David Alaba
David Alaba © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid masih belum menyerah dalam usaha mereka untuk mendapatkan pemain Bayern Munchen, David Alaba.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pihak Madrid sempat menemui Bayern untuk membicarakan transfer sang pemain pekan lalu. Namun demikian, Die Roten ngotot meminta mahar tak kurang dari 80 juta euro untuk pemain Austria. Madrid sendiri hanya sanggup membayar 50 juta euro, hingga negosiasi pun menemui jalan buntu.

Perwakilan Madrid via Jose Angel Sanchez, disebut juga sudah beberapa kali menemui ayah sang pemain, George Alaba, yang sepakat untuk membawa anaknya ke Bernabeu. Namun demikian, sikap tegas dari Bayern membuat proses transfer Alaba hingga kini masih tersendat.

Sebelumnya, direktur Karl-Heinz Rummenigge sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Alaba ke klub lain. Legenda Jerman itu juga mengatakan bahwa ia percaya Madrid tidak akan melakukan pendekatan pada sang pemain, tanpa seizin mereka.

Namun demikian, Madrid tidak ingin menyerah dalam usaha mendapatkan Alaba. Penyebab utamanya, sang pemain bisa bermain di berbagai posisi, antara lain bek tengah, kiri, dan juga gelandang, dan ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk manajer Zinedine Zidane di musim kompetisi mendatang.