Real Madrid Bajak Wonderkid Borussia Dortmund Ini?

Serafin Unus Pasi | 15 Mei 2022 06:04
Youssoufa Moukoko (kiri) bersama Erling Haaland di laga Borussia Dortmund vs Schalke di Veltins Arena, 20 Februari 2021 lalu. (c) Lukas Schulze/Bundesliga

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. Los Blancos berencana untuk mengangkut wonderkid Borussia Dortmund, Youssufa Moukoko.

Moukoko merupakan salah satu talenta muda yang bersinar di skuat Dortmund. Ia sudah debut di tim utama Dortmund saat berusia 16 tahun.

Moukoko diprediksi bakal jadi bintang besar di masa depan. Karena sang striker menunjukkan ketajaman yang impresif di usianya yang masih sangat belia.

Namun laporan Ekrem Konur mengklaim bahwa Moukoko bakal cabut dari Dortmund. Ia diberitakan akan direkrut Real Madrid di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Moukoko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa Moukoko saat ini ingin cabut dari Borussia Dortmund.

Ini disebabkan sang striker tidak mendapatkan jam bermain yang cukup banyak di skuat Dortmund. Ia juga dilaporkan tidak masuk dalam proyeksi Marco Rose di skuat Die Borussien musim depan.

Jadi ia memilih untuk pergi mencari tantangan baru di dalam karirnya.

2 dari 4 halaman

Jadi Backup Mbappe

Real Madrid dilaporkan mempelajari situasi Moukoko. Mereka tertarik untuk memboyong sang striker.

Ini disebabkan Madrid butuh tambahan striker. Karena Luka Jovic dan Mariano Diaz kemungkinan bakal dilepas di musim panas nanti.

Sementara Karim Benzema juga usianya sudah menua. Jadi Moukoko bakal direkrut untuk menjadi tambahan lini serang mereka di musim depan.

3 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Real Madrid dilaporkan sudah menyiapkan tawaran untuk membajak Moukoko.

Mereka dikabarkan akan menawar sang pemain di angka 10 juta Euro saja di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR