FOLLOW US:


Marcelo Tambah Masa Bakti di Madrid Hingga 2022

13-09-2017 20:07

 | Marcelo

Marcelo Tambah Masa Bakti di Madrid Hingga 2022
Marcelo © Ist

Bola.net - Beberapa jam sebelum tampil di ajang Liga Champions melawan APOEL, Kamis (14/9) dini hari WIB, Real Madrid memberi kabar penting. Madrid mengumumkan kontrak baru untuk pemain belakangnya Marcelo.

Sesuai dengan yang ditulis oleh Madrid di laman resmi klub, mereka sudah menuntaskan negosiasi perpanjangan kontrak untuk Marcelo dengan hasil yang manis. Pemain yang berposisi bek kiri ini sepakat bertahan lebih lama.

Semula, Marcelo punya punya kontrak hingga tahun 2020. Tapi, kini ia telah memperpanjang hingga 30 Juni tahun 2022 yang akan datang.

"Real Madrid dan Marcelo telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang akan membuatnya bertahan di Madrid hingga 30 Juni 2022," tulis Madrid di situs resmi klub.


Tidak ada keterangan tambahan lain dari Madrid ihwal perpanjangan kontrak ini. Pemain berusia 29 tahun dijadwalkan baru akan memberi keterangan pers pada esok hari. Saat ini, Marcelo fokus untuk laga melawan APOEL

Marcelo adalah salah satu pemain dengan masa bakti paling lama di skuat Madrid saat ini. Pemain asal Brasil ini sudah menjadi bagian dari skuat El Real pada tahun 2007 silam, saat usianya masih 18 tahun.

Marcelo kini sudah menjadi wakil kapten Madrid. Ia adalah ikon di posisi bek kiri Madrid sepeninggal Roberto Carlos. (rmfc/asa)