FOLLOW US:


Mau Alexandre Lacazette, Barcelona Harus Siap Tekor Banyak

11-10-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Alexandre Lacazette, Barcelona Harus Siap Tekor Banyak
Alexandre Lacazette rayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). © AP Photo

Bola.net - Sebuah rintangan datang menghalangi niatan Barcelona untuk merekrut Alexandre Lacazette. Arsenal selaku pemilik sang striker diyakini mematok harga yang sangat mahal untuk sang penyerang.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dirumorkan mencari penyerang baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Luis Suarez yang usianya mulai uzur di skuat mereka.

Salah satu nama yang mencuri perhatian manajemen Barca adalah Alexandre Lacazette. Bersama Pierre-Emerick Aubameyang, kedua pemain ini tampil mematikan di lini serang The Gunners.

Football London mengklaim bahwa Barcelona harus siap membayar mahal untuk merekrut Lacazette. Pasalnya Arsenal tidak berkenan menjual sang striker dengan harga murah.

Simak kondisi transfer Lacazette selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Di PHP Agen

Sebelumnya, Barcelona sempat mendapatkan angin segar untuk merekrut Lacazette.

Agen sang pemain, Dmitry Cletsov mengatakan bahwa Lacazette berpeluang untuk pergi dari London Utara. Barcelona juga disebut tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan jasanya.

Cheltsov mengatakan bahwa Barcelonba hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 45 juta pounds untuk merekrut Lacazette.

2 dari 3

Dibantah Klub

Namun klaim yang diberikan agen Lacazette itu dibantah oleh manajemen Arsenal.

Manajemen The Gunners mengungkapkan bahwa Lacazette punya klausul rilis yang besar di London Utara. Ia diikat dengan klausul rilis bernilai 100 juta pounds.

Untuk itu mereka tidak akan pernah menjual sang striker di bawah harga klausul rilis itu, bahkan mereka akan mencoba menjual sang striker lebih mahal dari klausul rilisnya.

3 dari 3

Cedera

Lacazette sendiri belum memberikan kontribusi yang cukup banyak untuk skuat Arsenal musim ini.

Sang striker mengalami cedera dan baru diperkirakan comeback di akhir Oktober ini.

(Football London)