FOLLOW US:


Meski Tersendat di Awal, Figo Yakin Madrid Juara

12-10-2017 18:56

 | Luis Figo

Meski Tersendat di Awal, Figo Yakin Madrid Juara
Luis Figo © Real Madrid

Bola.net - Legenda sepakbola Real Madrid Luis Figo meyakini Los Blancos akan bisa menjadi juara La Liga musim ini meski sempat tersendat di awal karena kompetisi masih panjang.

Di awal musim ini, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut memang sempat mendapatkan beberapa hasil pertandingan yang di luar dugaan. Mereka sempat ditahan imbang oleh Valencia dan Levante.

Mereka kemudian juga dikalahkan oleh Real Betis dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu. Padahal saat itu mereka sudah diperkuat lagi oleh superstarnya, Cristiano Ronaldo.

Akibatnya, Madrid pun kehilangan banyak poin berharga. Alhasil hingga jornada ke tujuh mereka hanya mengoleksi 14 poin saja, terpisah tujuh poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Akan tetapi di tiga pertandingan terakhir, Madrid sudah bisa meraih kemenangan. Yang pertama lawan Alaves, Borussia Dortmund dan Espanyol. Figo pun yakin Los Blancos akan memuncaki klasemen di akhir musim nanti.

Real Madrid



"Mereka memulai dengan baik, mereka memenangkan dua kompetisi (Supercopa dan UEFA Super Cup) dan sekarang di liga mereka mencoba untuk kembali dari beberapa hasil imbang dan (memulihkan) beberapa poin (untuk mengejar) Barcelona," ujarnya pada Omnisport.

"Musim ini panjang, untuk memenangkan liga Anda harus benar-benar (konsisten). Tentu saja, semua tim mengalami pasang surut dan saya menanti-nantikan untuk melihat Madrid di posisi teratas," tegasnya.

Usai jeda internasional ini, Madrid akan kembali berlaga di La Liga melawan Getafe. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Coliseum Alfonso Perez, 14 Oktober 2017 mendatang. (omni/dim)