FOLLOW US:


Messi Adukan Enrique ke Petinggi Barca?

05-01-2015 21:48

 | Lionel Messi

Messi Adukan Enrique ke Petinggi Barca?
Messi kembali berseberangan dengan Enrique? © Bola.net
Bola.net - Rumor perpecahan kembali mendera Barcelona. Lionel Messi kembali dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatih Luis Enrique.

Kabar bahwa Messi berseberangan dengan Enrique sebenarnya sudah beredar beberapa waktu silam. Messi bahkan sempat terlihat menolak perintah Enrique untuk diganti dalam sebuah pertandingan.

Kini Messi dikabarkan sudah benar-benar muak dengan gaya Enrique yang totaliter di ruang ganti Barca. Cadena Cope menyebut bahwa Messi sudah menemui para petinggi klub untuk mengeluhkan metode Enrique yang bak diktator.

El Mundo Deportivo juga menyebut bahwa Messi terlibat perseteruan dengan Enrique dalam latihan resmi pertama Barca pada 2015 ini. Dalam sebuah latihan game, Enrique menjadi wasit. Messi merasa dilanggar namun Enrique tidak mengabulkannya. Keduanya kemudian terlibat adu mulut yang cukup lama.

Setelah kekalahan dari Real Sociedad, situasi internal tim Barca semakin tidak kondusif. AS menyebut Messi kini mulai memikirkan dengan serius jika Chelsea, Manchester City atau PSG datang memberikan tawaran.

Jika Messi benar-benar pergi, maka Barca akan mendapat pukulan ganda. Selain kehilangan pemain terbaik, Barca juga tidak akan bisa menggantikannya karena terbelenggu embargo transfer FIFA yang baru akan selesai pada 2016 nanti. (as/hsw)