FOLLOW US:


Mijatovic Sumbang Saran ke Luka Jovic Agar Bisa Sukses di Madrid

23-08-2019 08:33

 | Yaumil Azis

Mijatovic Sumbang Saran ke Luka Jovic Agar Bisa Sukses di Madrid
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic © AP Photo

Bola.net - Pedrag Mijatovic tahu persis apa yang harus dilakukan Luka Jovic agar bisa mencapai kesuksesan di Real Madrid. Salah satunya adalah pemain asal Serbia tersebut harus bisa bersabar menanti kesempatan.

Jovic menarik perhatian sejumlah klub besar pada musim kemarin dengan pencapaiannya di tim sebelumnya, Eintracht Frankfurt. Pria berumur 21 tahun tersebut berhasil mencatatkan total 27 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Torehan itulah yang membuat Real Madrid tertarik untuk membajaknya dari Jerman pada musim panas ini. Ia dianggap sebagai s0sok yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema yang perlahan mulai dimakan usia.

Dengan cepat, klub berjuluk Los Merengues tersebut mengamankan jasa pemain asal Serbia tersebut. Mereka mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu pada bulan Juli lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Jovic Harus Bersabar

Namun sepertinya, kesempatan bagi Jovic untuk unjuk gigi bersama skuat inti Real Madrid belum akan datang dengan cepat. Sebab, Karim Benzema rupanya masih bisa diandalkan.

Penyerang asal Prancis tersebut membubuhkan namanya di papan skor saat Real Madrid bertemu Celta Vigo dalam laga pekan perdana La Liga akhir pekan kemarin. Berkat itu, Los Merengues pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Performa apik Benzema pun bisa membuat Luka Jovic menjadi pemanis di bangku cadangan sepanjang musim ini. Mijatovic lalu menyarankan kepada sang pemain untuk bersabar menanti kesempatannya datang.

"Seperti pemain muda lainnya yang bergabung dengan klub besar, anda harus bersabar. Dia harus menunggu kesempatannya, berlatih keras, dan berkaca pada situasinya," tutur Mijatovic kepada media asal Kroasia, Tanjug en Split.

2 dari 2

Tak Ada yang Mudah di Madrid

Mijatovic menegaskan bahwa persaingan di klub sebesar Real Madrid itu ketat dan tidak mudah untuk dimenangkan. Tapi ia percaya bahwa Jovic akan segera menunjukkan sinarnya begitu diberi kesempatan tampil.

"Dia tak akan merasakan kemudahan. Persaingannya sangatlah berat, tapi ia masih muda dan punya ambisi serta sikap untuk memamerkan kualitasnya," tandasnya.

Belakangan ini, kabar tidak sedap menimpa Jovic. Zinedine Zidane disebut kurang 'sreg' dengan performanya di sesi latihan dan berniat untuk melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman.

(Managing Madrid)