FOLLOW US:


Mimisan Saat Konferensi Pers, Ronald Koeman Tertekan Jadi Pelatih Barcelona?

27-02-2021 16:16

 | Asad Arifin

Mimisan Saat Konferensi Pers, Ronald Koeman Tertekan Jadi Pelatih Barcelona?
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. © AP Photo

Bola.net - Ronald Koeman harus mengakhiri sesi konferensi pers jelang dual Sevilla vs Barcelona lebih cepat. Sebab, pelatih Barcelona itu mengalami masalah medis. Koeman diketahui mimisan.

Barcelona akan berjumpa Sevilla pada laga pekan ke-25 La Liga, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Bagi kedua, laga ini sangat penting karena akan menjadi penentu siapa yang akan berada di posisi ketiga klasemen.

Barcelona kini berada di posisi ketiga dengan 50 poin. Barca hanya unggul dua poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat. Jadi, Sevilla bisa menggusur Barcelona jika menang pada duel di Ramon Sanchez Pizjuan nanti.

1 dari 2

Ronald Koeman Mimisan

Ronald Koeman menjalani sesi konferensi pers sebelum laga melawan Sevilla, Jumat (26/2/2021) waktu setempat. Koeman terpaksa undur diri lebih cepat dari acara itu lantaran masalah kesetahan.

Beberapa menit setelah acara dimulai, seperti dikutip dari SPORT, Koeman mengalami mimisan. Pihak Barcelona pun menyudahi sesi jumpa pers lebih cepat saat Koeman berupaya membasuh hidungnya dengan tisu.

Koeman diketahui beberapa kali mengalami mimisan. Belum diketahui secara pasti apa yang terjadi pada pelatih asal Belanda. Namun, sebelum mimisan, dia bicara soal tekanan.

"Saya tahu, menjadi pelatih Barcelona itu artinya akan selalu mendapat banyak tekanan. Jika Anda tidak meraih kemenangan, Anda harus disalahkan, dan saya menerimanya," ucap Ronald Koeman dikutip dari SPORT.

2 dari 2

Tetap Optimis

Perjalanan Barcelona musim ini tidak mulus. Mereka telah gagal di Supercopa de Espana. Lalu, kalah pada leg pertama Copa del Rey dan Liga Champions. Barcelona juga kesulitan bersaing dengan Atletico di La Liga.

"Saya telah menjadi pelatih selama bertahun-tahun, saya selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik," ucap mantan pelatih Everton.

"Saya tidak berpikir tentang kalah, hanya tentang kemenangan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi ada waktu untuk membicarakan itu. Saya tetap optimis," tegas Ronald Koeman.

Sumber: SPORT