FOLLOW US:


Modric dan Marcelo Diperkirakan Absen Sebulan

23-01-2017 01:26

 | Luka Modric

Modric dan Marcelo Diperkirakan Absen Sebulan
Marcelo dan Modric © AFP

Bola.net - Kemenangan Real Madrid atas Malaga harus di bayar dengan mahal. Pasalnya, usai laga ini dua pemain Madrid, Luka Modric dan Marcelo, dipastikan harus menepi karena cedera.

Madrid menang dengan skor 2-1 atas Malaga di minggu ke-19 La Liga. Dua gol pada laga di Santiago Bernabeu diborong oleh Sergio Ramos. Sementara gol balasan Malaga di cetak oleh J. Anor.

Kemenangan ini dibayar mahal oleh Madrid dengan cederanya Marcelo dan Modric.

Marcelo terkapar pada menit ke-25 babak pertama dan kemudian harus digantikan oleh Isco. Sementara Modric tidak bisa melanjutkan laga di menit ke-78 dan digantikan oleh rekan senegaranya, Mateo Kovacic.

Belum ada keterangan resmi dari pihak klub berapa laga kedua pemain ini akan absen. Meskipun tidak terlalu parah, namun, Marca, melaporkan bahwa kedua pemain bisa menepi hingga satu bulan mendatang.

Cederanya Marcelo dan Modric tentu saja membuat pelatih Zinedine Zidane pusing. Pasalnya, kini Madrid masih belum dalam permainan yang stabil. Selain itu, Zidane juga masih belum bisa memainkan Dani Carvajal, Pepe dan Gareth Bale karena cedera. (mar/asa)