FOLLOW US:


Mustahil Bagi Barcelona Rekrut Mbappe, Apa Alasannya?

22-01-2021 20:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Mustahil Bagi Barcelona Rekrut Mbappe, Apa Alasannya?
Kylian Mbappe, Prancis © AP Photo

Bola.net - Salah satu kandidat Presiden Barcelona yakni Victor Font mengungkapkan saat Blaugrana sedang bokek dan itu membuat mereka tak akan bisa memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Mbappe kerap dikabarkan akan cabut dari PSG. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Namun ia tak kunjung memperpanjang kontrak tersebut. Mbappe pun sudah dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Yang paling santer adalah Real Madrid. Namun ada juga nama raksasa Premier League, Liverpool.

1 dari 2

Barcelona Mustahil Boyong Mbappe

Selain kedua klub tersebut, Barcelona juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Akan tetapi kabar itu langsung dimentahkan oleh Victor Font.

Ia menegaskan bahwa Barcelona tak mungkin bisa memboyong Mbappe. Sebab kondisi keuangan klub tak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.

"Kami tidak bisa bercita-cita untuk menandatangani Mbappe, karena tidak ada uang [untuk melakukannya]," kata Font pada Transistor, seperti dikutip dari Marca.

Sedihnya, Barcelona kini harus mengambil langkah drastis. Mereka harus mencari para pemain yang bisa direkrut secara gratisan.

"Kami harus memeriksa pemain yang kontraknya akan berakhir," aku Font.

2 dari 2

Penundaan Pemilu Barcelona

Pemilihan Presiden Barcelona awalnya akan digelar pada 24 Januari 2021. Namun karena pandemi virus corona COVID-19 kembali merebak, jadwalnya pun diundur.

Penundaan pemilu itu membuat Victor Font kurang merasa senang. Ia pun berharap ke depannya pemilu tersebut tak ditunda lagi.

"Penundaan pemilu tidak baik untuk Barcelona," cetus Font.

"Setelah kekalahan [dari Bayern Munich] di Lisbon, kami melihat dengan jelas bahwa [Lionel] Messi ingin melihat adanya proyek olahraga."

"Kami mencoba melakukan perubahan melalui pemerintah. Kami satu-satunya yang meminta sistem pemilihan alternatif agar pandemi tidak mengubah pemilu, yang penting untuk menjamin hak memilih," tandas Font.

(Marca)