FOLLOW US:


Nacho dan Lucas Sanjung Spirit Madrid Pasca Clasico

27-04-2017 10:30

 | Nacho Fernandez

Nacho dan Lucas Sanjung Spirit Madrid Pasca Clasico
Nacho Fernandez © RMFC

Bola.net - Nacho Fernandez dan Lucas Vazquez kompak menyanjung spirit yang ditunjukkan oleh Real Madrid, pasca mereka kalah dari Barcelona di Bernabeu pekan lalu.

Bukannya terpuruk usai dikalahkan rival bebuyutan mereka tersebut, Madrid justru tampil trengginas di Riazor semalam. Tim asuhan Zinedine Zidane sukses menggilas Deportivo La Coruna dengan skor 6-2.

Nacho pun mengaku bangga dengan permainan spektakuler yang ditunjukkan oleh timnya, dan secara khusus memberikan pujian pada kinerja manajer asal Prancis tersebut.

"Kemenangan ini vital usai apa yang terjadi sebelumnya. Tim bermain spektakuler selama 90 menit. Kami tahu kami harus menang usai Barca juga menang. Kami memberikan segalanya untuk merebut gelar juara dan meraih target kami," tutur Nacho di laman resmi klub.

"Zidane melakukan banyak hal hebat, dan kami menjalani musim yang hebat. Kami terus bersaing di La Liga dan masuk semifinal Liga Champions. Kami semua merasa seperti pemain penting."

Lucas Vazquez



Lucas juga merasakan hal serupa dan ia menekankan betapa pentingnya bagi Madrid untuk memandang semua laga sisa tak ubahnya sebagai pertandingan final.

"Kami menghadapi tiap laga seperti final dan kami sekarang punya lima laga lagi di La Liga. Tim menunjukkan penampilan bagus dan kami puas sudah meraih kemenangan yang penting. Kami ingin menjuarai La Liga dan memenangkan semua laga sisa." (rma/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -