FOLLOW US:


Nacho Lega Real Madrid Clean Sheet Lawan Numancia

05-01-2018 15:26

 | Nacho Fernandez

Nacho Lega Real Madrid Clean Sheet Lawan Numancia
Selebrasi Nacho Fernandez. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez mengungkapkan rasa leganya usai timnya meraih kemenangan sulit melawan Numancia dan sukses mencatat clean sheet.

Bermain di Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1) dini hari tadi di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Los Blancos sukses meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Setelah hanya unggul satu gol di babak pertama lewat gol penalti dari Gareth Bale pada menit ke-35, Los Blancos baru bisa menambah gol di dua menit terakhir pertandingan lewat penalti Isco di menit ke-89, dan gol dari Borja Mayoral di menit akhir pertandingan.

Usai pertandingan, apa yang membuat Nacho bahagia adalah kesuksesan mereka mampu menjaga tetap tak kebobolan sepanjang permainan. Menurutnya, secara umum timnya tampil solid sebagai sebuah tim.

"Saya lega karena kami mampu tak kebobolan. Kami datang ke sini untuk melakukan pekerjaan dan semuanya berjalan lancar. Memang benar bahwa dua gol kami adalah penalti, tapi itu semua penting. Secara umum, kami tidak banyak menderita dan tim solid, sebuah kesatuan," tandasnya.

Kemenangan ini menjadi modal berharga dalam menyongsong leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu pada 11 Januari mendatang.