FOLLOW US:


Neymar Dirumorkan ke Barcelona, Ini Tanggapan Ernesto Valverde

16-08-2019 07:54

 | Ari Prayoga

Neymar Dirumorkan ke Barcelona, Ini Tanggapan Ernesto Valverde
Ernesto Valverde © AP Photo

Bola.net - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menolak berkomentar banyak perihal kabar yang menyebut timnya segera kedatangan Neymar dalam waktu dekat.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

1 dari 2

Hormati Neymar dan PSG

Kabar terbaru menyebut bahwa PSG masih menolak tawaran yang dilayangkan Barcelona dan Real Madrid untuk Neymar. Valverde pun mendapat pertanyaan soal Neymar dalam jumpa pers jelang laga versus Athletic Bilbao.

"Saya berada di luar semua masalah tersebut dan fokus melatih tim, saya harus memikirkan laga tanpa berpikir mengenai pemain dari tim lain," ujar Valverde seperti dikutip Goal International.

"Kami harus menghormati pemain yang bermain untuk klub lain, untuk saat ini dia [Neymar] milik PSG, jadi untuk sekarang saya tak mau berkomentar," imbuhnya.

2 dari 2

Fokus ke Skuat Sendiri

Valverde kembali menegaskan bahwa ia tengah fokus penuh mempersiapkan skuatnya untuk menjalani laga pembuka La Liga 2019-20 di markas Athletic Bilbao.

"Saya memiliki skuat yang harus dipikirkan dan saya memikirkan mereka untuk laga besok [versus Bilbao], apa yang terjadi setelahnya itu adalah masalah di masa depan," tutur Valverde.

"Saya sangat senang dengan skuat saya dan saya tak memiliki alasan untuk berbicara soal pemain tim lain," lanjutnya.

"Saya adalah pelatih, pekerjaan saya adalah beradaptasi dengan pemain yang saya dapatkan. Di klub seperti ini selalu ada perbedaan pendapat," tegasnya.

(Goal International)