FOLLOW US:


Neymar: Ronaldo Harus Dihukum!

27-01-2015 05:37

 | Neymar

Neymar: Ronaldo Harus Dihukum!
Neymar anggap Ronaldo layak dihukum. © AFP
Bola.netBola.net - Neymar memberikan pandangannya mengenai pemicu ulah kasar Cristiano Ronaldo kepada lawan. Menurut Neymar, Ronaldo mungkin sedang mengalami hari yang buruk dan menyalurkan rasa frustrasinya dengan cara yang salah.

Meski memahami frustrasi Ronaldo, Neymar mengatakan bahwa tindakan CR7 yang memukul lawan itu sangat negatif. Karenanya, Neymar menyarankan agar Ronaldo mendapatkan hukuman setimpal.

"Mudah bagi kalian semua untuk mengatakan banyak hal, kalian tidak di sana, di atas lapangan. Semua pemain rawan mengalami rasa frustrasi yang sama dalam setiap pertandingan. Tapi tindakan Ronaldo itu terlarang, jadi saya rasa dia harus dihukum setimpal," ujar Neymar kepada AS.

Neymar juga mencurigai Ronaldo sudah termakan provokasi lawan sepanjang pertandingan. Para penyerang memang rawan termakan provokasi yang dilakukan secara kontinyu oleh para pemain bertahan lawan.

"Sulit untuk menjaga emosi. Kadang kami mendapat provokasi, seperti yang pernah terjadi kepada Zinedine Zidane atau kepada saya. Pemain harus bisa mengendalikan emosinya. Tapi saya tak tahu berapa lama Ronaldo akan dihukum."