FOLLOW US:


Odegaard Bantu Real Madrid Dapatkan Erling Haaland? Begini Reaksi Zidane

17-10-2020 03:00

 | Richard Andreas

Odegaard Bantu Real Madrid Dapatkan Erling Haaland? Begini Reaksi Zidane
Erling Haaland ketika mencetak gol untuk timnas Norwegia © AP Photo

Bola.net - Kombinasi apik Martin Odegaard dengan Erling Haaland jadi salah satu perhatian lebih dalam permainan Norwegia di jeda internasional kemarin. Hal ini menyulut satu pertanyaan baru: Bagaimana jika keduanya bermain di Real Madrid?

Saat ini Odegaard sudah jadi milik Madrid, dan jelas Zidane punya rencana untuk gelandang muda itu. Terbukti musim ini Odegaard dipanggil pulang setelah beberapa tahun dipinjamkan.

Di saat yang sama, Madrid tampak mulai membutuhkan striker top. Karim Benzema hebat, tapi tidak lagi muda. Ada Luka Jovic, tapi masih mengecewakan.

Pemain seperti Haaland tentu masuk kriteria Madrid, benarkah demikian?

1 dari 2

Bukan pemain saya

Zidane tahu gagasan Odegaard-Haaland menarik. Duet dua pemain ini bisa jadi nyawa baru lini serang Madrid yang mulai uzur.

Kendati demikian, dia menolak bicara terlalu banyak, khususnya soal Haaland. Dia menghargai status striker 20 tahun itu sebagai pemain klub lain.

"Saya melihat pertandingannya dan Martin [Odegaard] bermain dalam peran yang berbeda dari yang dia lakukan untuk Real Madrid," buka Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Saya puas dan ketika pemain saya dipanggil timnas, saya ingin mereka bermain. Haaland bukan pemain saya, tapi dia jelas sangat bagus."

2 dari 2

Alternatif Mbappe?

Awalnya, Madrid disebut membidik Kylian Mbappe sebagai target utama di lini serang, tapi transfer ini sulit karena harga yang terlampau mahal.

Karena itulah nama Haaland mulai disebut, relatif lebih murah, dan mungkin sama bagusnya. Namun, Zidane belum benar-benar memberi jawaban pasti.

"Ada banyak rumor yang menghubungkan Real Madrid dengan banyak pemain, tapi itu tidak akan berdampak ke ruang ganti," tegas Zidane.

"Bursa transfer sudah ditutup dan kami punya tim yang akan berjuang meraih apa pun yang bisa diraih. Itulah yang akan coba kami lakukan," tutupnya.

Sumber: Real Madrid