FOLLOW US:


Odegaard Buta Soal Masa Depannya di Madrid

28-03-2018 13:09

 | Martin Odegaard

Odegaard Buta Soal Masa Depannya di Madrid
Martin Odegaard © Ist

Bola.net - Wonderkid Real Madrid, Martin Odegaard angkat suara mengenai situasi sulitnya di Madrid. Odegaard mengaku tidak tahu apakah jasanya masih dibutuhkan di Madrid atau tidak di masa depan.

Odegaard sendiri dikenal sebagai salah satu talenta muda paling berbakat dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi incaran sejumlah klub top dunia, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid di tahun 2015 silam.

Perjalanan karir pemuda Norwegia ini di Madrid tidak berjalan mulus. Pada awal tahun 2017 silam ia harus dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen untuk mendapat jam bermain yang lebih reguler.

Masa peminjaman Odegaard akan habis pada musim panas ini dan ia mengaku tidak yakin apakah akan digunakan di Madrid musim depan. "Saya akan kembali ke Madrid pada musim panas ini untuk sesi pra musim dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Odegaard kepada Mundo Deportivo.

"Untuk saat ini saya tidak mau membicarakan mengenai masa depan saya. Saya selalu bilang yang terpenting bagi saya adalah bermain sebanyak mungkin."

"Saya sendiri ingin bermain sebanyak mungkin di klub dengan level tertinggi. Saya tidak menyesal bergabung dengan Madrid dan saya tahu bahwa saya harus bersabar di sini karena Real Madrid adalah klub terbaik di dunia." tandasnya.