FOLLOW US:


Ogah Cari Aman, Madrid Ingin Kejar Kemenangan di Kandang Liverpool

14-04-2021 18:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Ogah Cari Aman, Madrid Ingin Kejar Kemenangan di Kandang Liverpool
Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid © Bola.net

Bola.net - Gelandang senior Real Madrid Luka Modric menegaskan alih-alih mempertahankan keunggulannya, El Real akan berusaha untuk meraih kemenangan saat bertamu di markas Liverpool di Anfield.

Madrid sedang di atas angin sekarang ini. Pasalnya mereka berhasil menang 3-1 saat menjamu Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

Saat itu Madrid tak sekadar menang. Mereka mampu tampil solid di semua lini.

Mereka kokoh dalam bertahan. Saat bermain menyerang mereka memeragakan permainan yang cukup efektif. Padahal Madrid tak diperkuat sejumlah pemain pilarnya.

1 dari 2

Madrid Incar Kemenangan di Kandang Liverpool

Real Madrid memang menang 3-1. Namun hal itu tak menjamin mereka bisa lolos dari hadangan Liverpool untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Liverpool berpeluang untuk melakukan comeback. Mereka cukup menang 2-0 saja di Anfield nanti.
Jelang duel leg kedua tersebut, Luka Modric angkat bicara soal target Madrid di Anfield. Ia menegaskan timnya tak berniat mempertahankan keunggulannya namun berusaha untuk meraih kemenangan.

"Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut, di mana kami harus memberikan kinerja yang sesuai dengan kompetisi dan kami harus menampilkan tampilan terbaik," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus mencoba dan melakukan apa yang kami lakukan di leg pertama dan menyerang dan bertahan sebagai satu kesatuan, keluar untuk meraih kemenangan dan tidak mempertahankan keunggulan kami. Kami harus mengejar kemenangan," koar Modric.

2 dari 2

Sayangnya Absennya Fans di Anfield

Di laga leg kedua ini, Liverpool dan Real Madrid tak akan disaksikan oleh penonton akibat pandemi COVID-19 yang belum kunjung berakhir. Absennya para fans di Anfield ini sangat disayangkan oleh Luka Modric.

"Sejujurnya saya lebih suka bermain di Anfield dengan penonton karena atmosfer di sini," seru Modric.

"Saya bermain beberapa kali dengan Tottenham, kami memainkan pertandingan itu dengan Real dan suasananya luar biasa. Semua orang ingin bermain dengan fans, dengan penonton," serunya lagi.

Di leg pertama lalu, Real Madrid menjebol gawang Liverpool melalui Vinicius Junior (dua gol) dan Marco Asensio. Gol kedua Vinicius saat itu tercipta berkat assist Luka Modric.

(Sky Sports)