Ogah Tinggalkan Real Madrid, Eden Hazard Tolak Pinangan Newcastle

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2022 18:40
Aksi Eden Hazard di laga melawan Alavez pada pekan ke-1 La Liga musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Asa Newcastle untuk menggunakan jasa Eden Hazard di musim dingin ini menemui kegagalan. Sang playmaker dilaporkan sudah menolak pinangan The Magpies baru-baru ini.

Newcastle saat ini sedang bergerak aktif di bursa transfer. The Magpies sedang memperkuat tim mereka agar mereka bisa selamat dari jurang degradasi.

Ada satu target besar yang sedang diincar oleh Newcastle. Mereka dilaporkan ingin memboyong Eden Hazard dari Real Madrid.

Marca mengklaim bahwa keinginan Newcastle untuk merekrut Hazard bertepuk sebelah tangan. Karena sang playmaker menolak pindah.

Simak situasi transfer Hazard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Ingin Berjuang

Menurut laporan tersebut, Hazard punya alasan menolak pinangan Newcastle. Ia merasa masih layak untuk bermain di Real Madrid.

Sang playmaker masih ingin meraih kesuksesan di Real Madrid. Ia percaya bahwa ia punya kemampuan untuk jadi starter reguler di Real Madrid.

Jadi alih-alih kabur, Hazard ingin bertahan di Madrid dan membuktikan kemampuannya di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

2 dari 4 halaman

Beri Deadline

Namun laporan itu mengklaim bahwa Hazard tidak naif. Ia memberikan deadline kepada dirinya untuk bisa kembali ke starting XI Real Madrid.

Hazard menyadari bahwa usianya tidak lagi muda. Jika ia bertahan terlalu lama tanpa hasil, maka karirnya akan meredup.

Untuk itu Hazard membatasi dirinya berjuang hingga akhir musim nanti. Jika memang ia gagal merebut hati Ancelotti, ia bakal mencari klub baru.

3 dari 4 halaman

Siap Beri Kesempatan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Ancelotti menegaskan bahwa Hazard masih masuk rencananya. Ia yakin sang playmaker masih bisa berkontribusi bagi timnya.

Itulah mengapa ia siap memberikan sang playmaker kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR