FOLLOW US:


Pemain Barca Dituduh Tak Berani Datang ke Gala The Best FIFA

10-01-2017 08:28
Pemain Barca Dituduh Tak Berani Datang ke Gala The Best FIFA
Skuat Barcelona saat hadapi Monchengladbach. © AFP

Bola.net - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado merasa sangat kecewa dengan keputusan Barcelona yang tak mengirim para pemain terbaik mereka ke gala FIFA The Best. Barca beralasan bahwa para pemain mereka tengah fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Perwakilan Barca yang datang adalah Presiden Josep Maria Bartomeu, Wapres Jordi mestre, Robert Fernandez dan beberapa anggota dewan direksi lainnya. Menurut Salgado, para penggawa Barca tak berani datang karena menyadari bahwa Real Madrid adalah tim terbaik dunia saat ini.

"Real Madrid sekarang ini adalah tim terbaik dunia. Jadi mungkin hal ini memengaruhi keputusan para pemain Barcelona untuk tidak datang saja. Barcelona salah karena tidak mengirim pemain terbaik mereka ke gala," cetus Salgado kepada ESPN.

Salgado menambahkan bahwa sikap Barca itu kekanak-kanakan. Salgado tahu bahwa Barca pernah bermasalah dengan FIFA soal embargo transfer. Namun klub sebesar Barca harusnya tak perlu memendam dendam seperti itu.

"Saya tahu Barcelona pernah bermasalah dengan FIFA, tapi Barcelona pasti tahu bahwa FIFA juga tengah mengalami [erubahan. Sikap semacam ini tidak pantas dilakukan oleh salah satu klub terbesar dunia." (espn/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -