FOLLOW US:


Pengacara Neymar Datangi Markas Barcelona, Ada Apa?

13-08-2019 05:50

 | Ari Prayoga

Pengacara Neymar Datangi Markas Barcelona, Ada Apa?
Bintang PSG, Neymar © AP Photo

Bola.net - Rumor transfer Neymar makin menarik diikuti setelah pengacara Juan de Dios Crespo kedapatan mendatangi markas Barcelona, Camp Nou pada Senin (12/8/2019).

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

1 dari 2

Siapakah Juan de Dios Crespo?

Nama Juan de Dios Crespo sempat terkenal pada dua tahun lalu karena ia merupakan pengacara yang memberikan uang deposit senilai 222 juta euro dari PSG untuk menebus klausul rilis Neymar di Barcelona.

Dilansir El Golazo De Gol, kali ini Crespo mendatangi kantor Barcelona ditemani oleh direktur Blaugrana, Ariedo Braida. Tak lama berselang, presiden Josep Maria Bartomeu terlihat ikut masuk meski tak lama kemudian keluar lagi.

Tak ada pernyataan resmi yang keluar dari ketiga sosok tersebut terkait alasan kedatangan Crespo yang berasal dari Valencia ke kantor Barcelona.

2 dari 2

Tak Terkait Neymar

RAC1 menyebut bahwa kedatangan Crespo ke kantor Barcelona rupanya tak ada kaitannya dengan saga transfer Neymar, melainkan untuk mengurus masalah lainnya.

Rupanya, Braida merupakan salah satu klien lain dari Crespo. Kedatangan mereka kali ini untuk untuk mengurus masalah rencana kepergian Braida dari Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, Esport3 menyebut bahwa Crespo ditunjuk Barcelona untuk mengurusi masalah sanksi dari FIFA pada 2014 silam terkait pembelian pemain secara ilegal.

(RAC1)