FOLLOW US:


Perez Tak Percaya Langsung Kalahkan Madrid Pada Debutnya

05-01-2015 22:02

 | Enzo Perez

Perez Tak Percaya Langsung Kalahkan Madrid Pada Debutnya
Enzo Perez menjalani debut yang luar biasa © AFP
Bola.net - Pendukung Valencia tak butuh waktu lama untuk melihat aksi rekrutan terbaru, Enzo Perez. Entrenador Nuno Santo langsung memainkannya di jornada 17 saat menjamu Real Madrid.

Hasilnya pun sungguh memukau, Perez bermain 90 menit dan memberi semua kemampuannya untuk membantu Valencia mengalahkan Los Merengues, 2-1. Kemenangan yang sekaligus menghentikan 22 kemenangan di pertandingan kompetitif yang dimiliki Madrid.

"Semuanya berjalan sempurna. Saya sangat bahagia menjalani debut di pertandingan besar. Kami tampil hebat meskipun tertinggal. Nuno mengenal saya, ia tahu posisi saya di tas lapangan dan saya bisa bermain di manapun tim membutuhkan saya.

"Beberapa hari terakhir ini sangat intens. Untungnya semua berjalan baik dan saya bisa bermain. Luar biasa, bagaikan mimpi." terangnya pada valenciacf.com.

Mantan gelandang Benfica itu juga memuji peran publik Mestalla yang disebutnya memainkan peran yang tak kalah penting dalam duel itu.

"Fans selalu mendukung kami sepanjang pertandingan, itu adalah hal penting untuk membalikkan skor. Fans di sini luar biasa, saya harap dukungan ini akan terus kami dapatkan hingga musim usai." (fft/dct)