FOLLOW US:


Pesan Benzema Pada Mbappe: Masih Harus Banyak Belajar

30-03-2020 06:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Pesan Benzema Pada Mbappe: Masih Harus Banyak Belajar
Striker Real Madrid Karim Benzema © AP Photo

Bola.net - Bomber Real Madrid Karim Benzema mengakui Kylian Mbappe memang pemain yang hebat namun ia masih harus banyak belajar lagi.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Wajar jika ia kemudian menjadi andalan klub sebesar PSG dan Timnas Prancis.

Ia mampu mengemas banyak gol. Pemain berusia 21 tahun itu juga telah meraih banyak prestasi.

Yang paling menonjol tentu adalah trofi Piala Dunia 2018 lalu. Mbappe tentu punya masa depan yang cerah dengan melihat bakat besarnya saat ini.

1 dari 2

Pesan Benzema untuk Mbappe

Sepak terjang Kylian Mbappe tentu dipantau oleh Karim Benzema. Apalagi keduanya juga sama-sama dari Prancis.

Benzema menilai Mbappe pemain yang sangat hebat. Akan tetapi ia berpesan kepadanya agar tidak berhenti mengeksplorasi dan mengembangkan kemampuannya.

"Ia masih muda, ia sangat kuat, tetapi ia masih harus banyak belajar. Saya, saya sangat menyukainya," akunya pada Instagram Live, seperti dilansir Get Football News France.

2 dari 2

Diincar Real Madrid

Diincar Real Madrid
Kylian Mbappe © AP Photo

Karim Benzema saat ini sudah berusia 32 tahun. Karirnya di Real Madrid mungkin akan berakhir dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Kylian Mbappe sendiri disebut sebagai penerus Benzema di Santiago Bernabeu. Madrid pun kerap dikaitkan dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Di sisi lain, Kylian Mbappe juga kerap memberikan kode untuk gabung Real Madrid. Apalagi klub itu dilatih oleh idola masa kecilnya, Zinedine Zidane.

(Get Football News France)