FOLLOW US:


Pique Tegaskan Suarez Tidak Suka Diving Lagi

25-10-2014 18:01

 | Luis Suarez

Pique Tegaskan Suarez Tidak Suka Diving Lagi
Suarez tak gampang jatuh lagi. © AFP
Bola.netBola.net - Gerard Pique menegaskan bahwa Luis Suarez saat ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan dengan Luis Suarez musim lalu. Yang paling terlihat, menurut Pique, adalah Suarez sudah tidak lagi suka melakukan diving.

Perubahan sikap Suarez itu terlihat dalam setiap sesi latihan bersama Barcelona. Pique menegaskan Suarez sekarang sudah tak gampang jatuh lagi.

"Dalam latihan, Suarez sangat kompetitif. Meski ditendang, dia tidak akan jatuh. Anda tarik jersey-nya, dia akan tetap melaju ke gawang. Benar bahwa dia memiliki reputasi sebagai tukang diving di Inggris. Tapi sejauh ini saya melihatnya sebagai pemain yang menjunjung nilai Fair Play," tukas Pique kepada The Daily Mail.

Pique juga mengaku kagum dengan insting mencetak gol Suarez. Dalam sesi latihan, Suarez sudah menunjukkan kejeliannya dalam mencari posisi.

"Salam sesi latian, Suarez sungguh luar biasa. Dia memiliki insting yang membuatnya selalu berada di posisi yang tepat. Jika ada bola rebound dua atau tiga kali, semua pasti jatuh di kaki Suarez."