FOLLOW US:


Pjanic Ingin Bela Barcelona

01-06-2016 08:19

 | Miralem Pjanic

Pjanic Ingin Bela Barcelona
Miralem Pjanic © AS Roma
Bola.netBola.net - Barcelona terus dikaitkan dengan banyak pemain anyar di musim panas. Dan kabar terbaru dari Spanyol mengatakan bahwa klub bakal siap menampung gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Pjanic sendiri untuk saat ini sudah mendapat tawaran menggiurkan dari klub Serie A, Juventus. Namanya juga masuk dalam radar transfer tim kaya raya asal Prancis, PSG. Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, yang bersangkutan bermimpi untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Di Camp Nou, pemain Bosnia akan bertemu lagi dengan Luis Enrique, manajer yang mendatangkannya ke Olimpico pada 2011 silam.

Pjanic sendiri masih terikat kontrak di Roma hingga 2018. Ia disebut memiliki label harga senilai 38 juta euro dan berlaku untuk klub manapun yang ingin membelinya sebelum 15 Juli mendatang.

Barcelona sendiri memang membutuhkan gelandang tengah baru, usai mereka dikabarkan bakal kehilangan Javier Mascherano - yang kabarnya siap untuk hengkang dan bergabung dengan Juventus di musim panas mendatang.

Selain lini tengah, tim Catalan juga diprediksi akan kehilangan Dani Alves, yang juga tertarik berseragam Bianconeri.