FOLLOW US:


Presiden Madrid Masih Bela Casillas

12-05-2015 15:38

 | Iker Casillas

Presiden Madrid Masih Bela Casillas
Iker Casillas © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih membela Iker Casillas, meski ia dikabarkan sudah mendesak kapten tim tersebut untuk melupakan sisa dua tahun kontraknya dan pergi dari klub di musim panas mendatang.

Casillas baru saja mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Madridista kala ia membela tim di laga melawan Valencia di Santiago Bernabeu pekan lalu. Kemasukan dua gol membuat sang kiper dicemooh oleh suporternya sendiri. Kamera TV lantas menangkap gambar St Iker sedang berbicara: "Cukup, sudah. Kalian harus diam."

Namun menurut laporan AS, hal tersebut tak membuat Perez lantas memanfaatkan situasi dengan menekan Casillas untuk pergi dari klub. Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, presiden Los Blancos tersebut memilih untuk diam, ketika ditanya oleh para pekerja media mengenai insiden yang baru saja menimpa Casillas.

Sang kiper kini tengah bersiap membantu timnya menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus di Santiago Bernabeu. Di leg pertama yang digelar di Turin pekan lalu, Los Blancos menelan kekalahan tipis 1-2.