FOLLOW US:


PSG Bikin Manchester United Tidak Tenang Dalam Perburuan Varane

10-02-2021 17:01

 | Dimas Ardi Prasetya

PSG Bikin Manchester United Tidak Tenang Dalam Perburuan Varane
Raphael Varane © AP Photo

Bola.net - Tim kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bek Real Madrid Raphael Varane, yang sebelumnya juga disebut diminati Manchester United.

Varane merupakan salah satu pemain pilar Real Madrid. Ia sudah membela Los Blancos sejak tahun 2011 silam.

Sejak saat itu ia hampir pasti menjadi penghuni tetap lini belakang Madrid, mendampingi Sergio Ramos.

Akan tetapi sekarang kontraknya dengan Madrid tersisa 18 bulan saja. Ada kabar bahwa Varane berniat mencari tantangan baru setelah satu dekade membela Los Blancos.

1 dari 2

PSG Tertarik Pulangkan Varane

Kans Raphael Varane cabut dari Real Madrid pun terbuka lebar. Sebab kabarnya Madrid siap melepas defender 27 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Hal tersebut dilaporkan oleh Marca. Laporan media Spanyol itu menambahkan, Madrid hanya akan melepasnya jika Varane enggan meneken kontrak baru.

Kabar itu akhirnya disebut didengar oleh PSG. Les Parisiens pun akhirnya disebut tertarik untuk memboyong Varane ke Parc des Princes.

PSG sendiri disebut memang sudah lama mengincar Varane. Di sisi lain defender timnas Prancis itu disebut bisa dibeli dengan harga sekitar 45 juta pounds.

2 dari 2

Varane Juga Diminati Manchester United

Kabar ketertarikan PSG pada Raphael Varane ini tentu saja bakal membuat Manchester United tidak tenang. Sebab kabarnya mereka juga meminati eks bek Lens tersebut.

United juga disebut sudah lama memantau Varane. Setan Merah sendiri disebut ingin membeli bek baru untuk dijadikan sebagai partner Harry Maguire.

Sementara itu laporan dari Marca juga menyebut, Real Madrid tak mau kehilangan Raphael Varane secara gratis ke PSG atau ke Manchester United. Hal ini tak lepas dari kondisi finansial mereka yang terdampak pandemi virus corona.

(Marca)