FOLLOW US:


PSG Hidupkan Minat untuk Transfer Philippe Coutinho

13-08-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

PSG Hidupkan Minat untuk Transfer Philippe Coutinho
Philippe Coutinho © AP Photo

Bola.net - Juara Ligue 1, PSG kembali menghidupkan minat mereka terhadap Philippe Coutinho. Les Parisien diberitakan mulai menego transfer pemain Barcelona itu pada pekan ini.

Nama Coutinho sempat digosipkan diminati PSG pada awal tahun kemarin. Thomas Tuchel berencana untuk menggunakan jasa sang playmaker untuk meningkatkan daya serang Les Parisien musim depan.

Pada musim panas ini, Coutinho diyakini bakal dijual oleh Barcelona. Sang playmaker tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde sehingga mereka mempersilahkan sang pemain untuk mencari klub baru.

Dilansir The Mirror, PSG kembali menunjukkan keseriusannya dalam transfer Coutinho. Mereka diyakini mulai membuka pintu negosiasi dengan Barcelona untuk transfer ini.

Simak situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dekati Agen

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak PSG kini telah intens berkomunikasi dengan agen Coutinho.

Mereka sudah menyatakan ketertarikan terhadap sang pemain. Mereka juga berani memberikan kontrak yang nilai besar terhadap sang playmaker.

Dari pihak sang Agen sendiri menanggapi positif tawaran tersebut. Untuk itu mereka sudah mempersilahkan PSG untuk mengajukan tawarannya ke Barcelona.

2 dari 3

Minta Barter

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Barcelona tidak keberatan melepas Coutinho di musim panas ini. Namun dengan catatan bahwa mereka ingin melakukan transfer tukar tambah.

El Blaugrana sudah lama mengincar penyerang PSG, Neymar. Mereka ingin sang penyerang kembali ke Camp Nou setelah dua musim pergi dari Catalunya.

PSG cukup terbuka untuk melakukan transfer tukar tambah ini. Namun mereka ingin Barcelona menambahkan uang dalam jumlah yang besar sebagai tambahan dari Coutinho.

3 dari 3

Siap Dijual

Pihak PSG sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan keberatan untuk melepaskan Coutinho ke PSG.

Sang pemain dinilai membawa aura yang negatif ke dalam skuat Les Parisien setelah ia mengatakan ingin pindah di musim panas ini.

(The Mirror)