FOLLOW US:


Rakitic: Barcelona Tak Bisa Pikirkan Madrid

27-04-2017 13:20

 | Ivan Rakitic

Rakitic: Barcelona Tak Bisa Pikirkan Madrid
Ivan Rakitic © AFP

Bola.net - Ivan Rakitic belum lama ini menegaskan bahwa Barcelona akan terus fokus untuk meraih kemenangan di tiap laga yang mereka mainkan, alih-alih melihat hasil yang diraih pesaing terdekat mereka - Real Madrid.

Barca terus mempertahankan posisi di puncak klasemen usai mereka menang 7-1 atas Osasuna di kandang sendiri semalam. Namun Real Madrid, tim yang menempel mereka di peringkat dua dan memiliki satu laga tunda, juga sukses menggilas Deportivo La Coruna 6-2.

Rakitic pun menyebut timnya bakal hanya fokus pada sisa pertandingan mereka sendiri, ketimbang memikirkan performa Los Blancos.

Rakitic: Barcelona Tak Bisa Pikirkan Madrid

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan tidak memikirkan Real Madrid," tutur Rakitic menurut Sport.

"Kami harus fokus pada permainan kami, memenangkan semuanya dan kemudian percaya bahwa mereka akan menjalani laga yang berat dan apapun bisa terjadi. Kami hanya harus memenangkan pertandingan kami sendiri."

Barcelona akan melakoni derby Catalunya melawan Espanyol akhir pekan ini.

Rakitic menambahkan: "Semua laga akan sulit sekarang, mengingat semua orang punya target masing-masing. Tidak ada pertandingan yang mudah, saya yakin mereka ingin menang, namun kami akan coba menunjukkan yang terbaik dan menang."