FOLLOW US:


Alcacer dan Rakitic Senang Mascherano Cetak Gol Perdana

27-04-2017 10:00

 | Javier Mascherano

Alcacer dan Rakitic Senang Mascherano Cetak Gol Perdana
Javier Mascherano © ist

Bola.net - Paco Alcacer dan Ivan Rakitic kompak mengucapkan selamat untuk Javier Mascherano, yang akhirnya mampu mencetak gol perdananya untuk Barcelona setelah menunggu selama kurang lebih tujuh tahun.

Pemain asal Argentina itu sukses mencatatkan namanya di papan skor usai ditunjuk sebagai eksekutor penalti ketika tim menang telak 7-1 atas Osasuna semalam.

Eks Liverpool tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan akhirnya sukses membuat gol perdana tepat di menit ke-67. Hal tersebut lantas disambut gembira oleh Rakitic.

Ivan Rakitic

"Saya bahagia untuk Masche, seluruh stadion menginginkan dia mencetak gol dan mari berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi," tutur Rakitic di laman resmi klub.

"Sebenarnya saya ingin mengambilnya, namun Gerard Pique bertanya apa dia bisa melakukannya. Anda harus mendengarkan presiden klub bukan?"

Sentimen serupa juga diungkapkan oleh Alcacer, yang mencetak dua gol di Camp Nou semalam.

"Penalti itu berakhir dengan baik, harusnya Rakitic yang melakukannya namun kemudian mereka sadar bahwa ini akan jadi kesempatan bagus bagi Mascherano untuk membuka keran golnya dan itulah yang ia lakukan."