FOLLOW US:


Rakitic Sebut Messi Tak Bisa Buat Kejutan

24-04-2017 07:14

 | Lionel Messi

Rakitic Sebut Messi Tak Bisa Buat Kejutan
El Clasico. © AFP

Bola.net - Lionel Messi menjadi penentu kemenangan ketika Barcelona menekuk Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4). Dalam pertandingan tersebut, Messi mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menang 2-3 atas tuan rumah.

Performa Messi ketika menghadapi Real Madrid seperti itu seharusnya tak bisa membuat orang terkejut. Sebab penampilan bagus dari Messi sudah menjadi hal yang lumrah, demikian menurut Ivan Rakitic.

Bermain di kandang Madrid, Barca sempat tertinggal di menit 28. Messi kemudian menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 33.

Rakitic sendiri mengantarkan Barca comeback di babak kedua. Keunggulan Barca sempat sirna ketika James Rodriguez mencetak gol penyeimbang untuk Madrid pada menit 85.

Di babak tambahan, Messi kemudian mencetak gol penentu. Ketika laga usai, Barca keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3. Dua gol ini membuat pemain 29 tahun tersebut kini telah mengumpulkan tepat 500 gol untuk Barca.

Selain itu, Messi juga menorehkan dirinya sebagai top skor di El Clasico sepanjang masa. Rekor ini (15 gol di El Clasico) telah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh pemain legendaris Los Blancos, Alfredo Di Stefano.

"Messi tak bisa membuat kejutan pada siapapun. Anda bisa menaruhnya di mana saja dan dia bisa melukai tim mana saja," kata Rakitic pada Marca.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan untuknya, karena kami membutuhkannya," sambung gelandang asal Kroasia tersebut.

Menang atas Real Madrid dalam pertandingan membuat Barca kini memuncaki klasemen La Liga sementara. Menuju lima laga terakhir di liga, pekan depan pasukan Luis Enrique akan bertemu dengan Osasuna.