FOLLOW US:


Raul Berharap Pepe Bertahan di Real Madrid

10-04-2017 08:10

 | Pepe

Raul Berharap Pepe Bertahan di Real Madrid
Pepe. © AFP

Bola.net - Legenda Real Madrid, Raul, belum lama ini menghadiri sebuah even yang digelar oleh suporter klub. Legenda Los Blancos itu menyuarakan keinginannya untuk melihat Pepe bertahan.

Kontrak pemain belakang Portugal akan habis di musim panas ini, namun belum ada kesepakatan baru tercapai dengan tim Spanyol.

Madrid kabarnya siap memberikan kontrak setahun lagi pada Pepe, namun yang bersangkutan ingin bertahan dua tahun lagi di Bernabeu. Hal inilah yang kemudian membuat sang bek belakangan ini sering dikaitkan dengan transfer ke PSG dan Manchester City.

Raul sendiri menilai Pepe adalah pemain yang tangguh dan berharap agar Madrid tak melepasnya pergi di musim panas nanti.

Raul Gonzalez

"Saya sudah melalui banyak hal dengan Pepe, kami sudah berbagi banyak hal di dalam dan luar lapangan dan saya mengharap dia akan terus diberi yang terbaik," tutur Raul menurut Goal International.

"Saya akan ingin melihat dia berseragam Real Madrid, semoga dia bertahan."

Pepe sempat membuat Madrid unggul dulu di Bernabeu, ketika mereka bermain imbang melawan Atletico Madrid di La Liga pekan lalu.