FOLLOW US:


Real Madrid Buka Lowongan Penjaga Gawang: Usia di Atas 35 Tahun dan Siap Cadangan

23-08-2019 08:47

 | Asad Arifin

Real Madrid Buka Lowongan Penjaga Gawang: Usia di Atas 35 Tahun dan Siap Cadangan
Willy Caballero © CFC

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid, sedang membuka lowongan penjaga gawang baru. Real Madrid butuh penjaga gawang menyusul hampir tercapainya kesepakatan antara Keylor Navas untuk pindah ke PSG.

Kepergian Keylor Navas ke PSG bakal membuat stok pemain Real Madrid di posisi penjaga gawang berkurang. Mereka hanya punya satu penjaga gawang utama yakni Thibaut Courtois.

Pasalnya, Real Madrid sebelumnya juga telah melepas Andry Lunin dan Enzo Zidane dengan status pinjaman. Lunin dipinjamkan ke Real Valladolid sementara Luca akan bermain di Racing Santander pada musim 2019/2020 ini.

Hanya satu penjaga gawang tersisa, dengan asumsi Navas pindah ke PSG, yakni Courtois. Kondisi yang tidak ideal. Madrid pun punya lima penjaga gawang bidikan. Siapa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Real Madrid Butuh Penjaga Gawang Baru

Media asal Spanyol, Marca, melaporkan bahwa kriteria yang dibutuhkan oleh Real Madrid adalah penjaga gawang yang sudah berpengalaman. Selain itu, dia juga harus siap hanya menjadi pilihan kedua di Real Madrid.

Marca mengidentifikasi paling tidak ada lima nama yang bisa menjadi pilihan Real Madrid. Dari lima nama tersebut, semua sudah berusia 35 tahun atau lebih.

Nama yang paling santer disebut adalah Pepe Reina. Penjaga gawang AC Milan tersebut sudah berusia 36 tahun. Reina punya pengalaman panjang di level klub. Dia juga pernah menjadi bagian dari skuad timnas Spanyol

Masih dari Italia, Real Madrid juga disebut membidik penjaga gawang Roma, Antonio Mirante. Usianya sudah 36 tahun. Mantan pemain Parma tersebut kabarnya akan dilepas oleh Roma jika memang Madrid berniat membelinya.

2 dari 2

Caballero Hingga Diego Benaglio

Selain itu, Real Madrid juga disebut sedang membidik jasa Willy Caballero. Kiper berusia 37 tahun tersebut selama ini juga hanya menjadi pilihan kedua di Chelsea. Tetapi, performa Caballero dinilai masih sangat prima.

Real Madrid juga disebut tengah mempertimbangkan nama mantan kiper timnas Belanda, Berusia 36 tahun, Maarten Stekelenburg sejauh ini hanya menjadi kiper kedua di Everton. Peluang Madrid untuk bisa membelinya sangat besar.

Terakhir, Real Madrid juga disebut tertarik untuk membeli Diego Benaglio. Mantan kiper timnas Swiss tersebut akan berusia 36 tahun pada 8 September mendatang. Diego Benaglio kini masih terikat kontrak dengan AS Monaco.

Sumber: Marca