FOLLOW US:


Real Madrid Memang Tidak Mungkin Menang 5-0 Terus, Ini Alasan Zidane

03-11-2019 10:20

 | Richard Andreas

Real Madrid Memang Tidak Mungkin Menang 5-0 Terus, Ini Alasan Zidane
Skuad Real Madrid merayakan gol Toni Kroos ke gawang Galatasaray © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane tetap memuji penampilan skuad Real Madrid meski hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Betis, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Dia yakin timnya sudah mencoba bermain sebaik mungkin.

Hasil imbang ini terbilang buruk bagi Madrid, Betis merupakan tim dengan catatan defensif paling mengenaskan di La Liga musim ini. Juga, seharusnya Madrid memanfaatkan kesempatan untuk mengudeta Barcelona di puncak klasemen sementara.

Sayangnya, Los Blancos lagi-lagi menghadapi masalah yang sama. Mereka tampil impresif dan menciptakan banyak peluang, hanya penyelesaian akhir masih belum maksimal.

Sebab itu, Zidane merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penampilan skuadnya. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Terus Menang Besar

Sebelum pertandingan ini, Madrid memetik kemenangan 5-0 atas Leganes di Santiago Bernabeu. Seabb itu, skuad Madrid didorong dengan motivasi yang sama untuk pertandingan ini.

Sayangnya, Zidane menegaskan Madrid tidak bisa menang lima gol terus-terusan. Kali ini dia harus mengakui kualitas pertahanan Betis.

"Mereka [Betis] bertahan sangat baik. Kami tidak akan mencetak lima gol setiap hari. Kami punya banyak peluang, hanya gol yang gagal kami dapatkan," tutur Zidane di Realmadrid.com.

"Betis merupakan tim bagus dengan pemain-pemain bagus. Di babak pertama kami superior dalam segalanya, kami hanya butuh gol itu. Lalu, di babak kedua pertandingan jadi lebih seimbang."

2 dari 2

Sempurna

Bagaimanapun, Zidane merasa permainan timnya sudah sempurna. Madrid melakukan segalanya dengan baik, hanya penyelesaian akhir yang perlu diperbaiki.

"Ritme kami, intensitas kami, dan permainan kami secara keseluruhan sudah sempurna, kami hanya perlu menjebol gawang lawan," lanjut Zidane.

"Jelas, kami gagal mencetak gol yang seharusnya. Kami mendapatkan banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang dalam penyelesaian akhir," pungkasnya.

Sumber: Realmadrid