FOLLOW US:


Real Madrid Mulai Persiapan ke Supercoppa

10-08-2017 20:06

 | Cristiano Ronaldo

Real Madrid Mulai Persiapan ke Supercoppa
Cristiano Ronaldo © Real Madrid Twitter

Bola.net - Para pemain Real Madrid tidak punya banyak waktu untuk bisa menikmati pesta usai menang di Piala Super Eropa. Pasalnya, El Real sudah ditunggu laga penting di Supercoppa de Espana.

Toni Kroos dan kawan baru saja mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada final Piala Super Eropa tengah pekan lalu. Tapi, mereka sudah harus berjumpa dengan Barcelona leg pertama Supercoppa pada hari Senin (13/8) dini hari di Camp Nou.

Jelang laga tersebut, para pemain Madrid sudah kembali berlatih pada Kamis (10/8) di Valdebebas. Semua pemain Madrid dilaporkan ambil bagian pada latihan ini, termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Bahkan, pelatih Zinedine Zidane juga turut memanggil dua pemain dari Real Madrid Castilla. Dua pemain tersebut yakni Achraf Lazaar dan Luca Zidane.


Pada laga Supercoppa melawan Barca, Madrid tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain intinya di lini tengah, Luka Modric. Gelandang 31 tahun ini harus absen kerana akumulasi kartu. Modric mengantongi kartu merah di laga Supercoppa sebelumnya melawan Atletico Madrid.

Tapi, pemain asal Kroasia ini sudah bisa tampil saat leg kedua, ketika giliran Madrid menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (17/8) mendatang. (twt/asa)

 

Rekomendasi Pilihan