FOLLOW US:


Real Madrid Resmi Lepas Reguillon ke Sevilla

05-07-2019 21:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Real Madrid Resmi Lepas Reguillon ke Sevilla
Sergio Reguilon © Real Madrid Official

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid resmi melepas pemain mudanya yakni Sergio Reguilon ke Sevilla dengan status pinjaman.

Reguilon merupakan pemain didikan akademi sepakbola Madrid. Ia masuk tim junior Los Blancos pada tahun 2005 silam.

Ia dipromosikan ke tim senior pada tahun 2018 kemarin. Pelatih yang mempromosikannya itu adalah Julen Lopetegui.

Ia menjalani debutnya di skuat senior Madrid pada Oktober 2018 lalu. Saat itu ia dimainkan di laga Liga Champions kontra CSKA Moscow.

Sekitar satu bulan kemudian, ia menjalani debutnya di pentas La Liga. Tepatnya di laga melawan Real Valladolid.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 22 kali di semua ajang kompetisi. Pemain yang bermain di pos bek kiri itu menyumbangkan tiga assist.

1 dari 2

Kans Main Tipis


Di era Santiago Solari, ia masih sering dimainkan. Namun setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, ia kerap dicadangkan.

Reguilon pun tak masuk dalam rencana Madrid untuk musim depan. Maka dari itu mereka memutuskan untuk mendepaknya ke Sevilla musim panas ini.

"Real Madrid C. F. dan Sevilla F. C. telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk pemain Sergio Reguilón untuk musim berikutnya, hingga 30 Juni 2020." Demikian pernyataan dari situs resmi Madrid.

Kesempatan main Reguilon sendiri dipastikan kian menipis jika terus bertahan di Bernabeu. Pasalnya Madrid masih memiliki Marcelo.

Selain itu Madrid juga baru saja mendatangkan Ferland Mendy. Ia direkrut seharga 48 juta euro dan kemungkinan akan jadi starter di pos bek kiri Los Blancos musim depan.

2 dari 2

Kedelapan


Di Sevilla, Reguilon akan bersua lagi dengan eks pelatihnya di Madrid, Julen Lopetegui. Bek berusia 22 tahun itu sendiri merupakan perekrutan kedelapan Sevilla pada musim panas ini.

Sebelumnya Sevilla sudah menuntaskan tranfer duo Ajax Amsterdam yakni Maximiliano Wober dan Luuk de Jong.

Kemudian mereka merekrut Joan Jordan dari Eibar, Diego Carlos dari Nantes, Lucas Ocampos dari

Marseille, Munas Dabbur dari RB Salzburg dan Jules Kounde dari Bordeaux.