FOLLOW US:


Alternatif Wilfried Zaha, Arsenal Dekati Pemain Real Madrid Ini

05-07-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Alternatif Wilfried Zaha, Arsenal Dekati Pemain Real Madrid Ini
Lucas Vazquez © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan mencari alternatif baru untuk sektor sayap mereka. Tim asal London Utara itu diberitakan mulai mendekati winger Real Madrid, Lucas Vazquez.

Beberapa hari terakhir, Arsenal cukup gencar diberitakan ingin membeli winger baru. Mereka diyakini tengah mengejar winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Namun transfer itu sulit terealisasi di musim panas ini. Pemain Timnas Pantai Gading itu diberitakan memiliki nilai jual sekitar 80 juta pounds, di mana angka ini hampir dua kali lipat dari dana transfer yang dimiliki The Gunners.

Dilansir AS, Arsenal mulai memetakan pemain potensial lain untuk lini serang mereka. Mereka diyakini mulai melirik Lucas Vazquez di musim panas ini.

Winger 28 tahun itu merupakan didikan akademi Real Madrid. Ia sempat dijual ke Espanyol, namun ia dibeli kembali pada tahun 2015 silam.

Dalam empat tahun terakhir, Vazquez tercatat lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Musim lalu ia hanya 15 kali menjadi starter di ajang La Liga.

Menit bermain sang winger diprediksi bakal semakin menurun musim depan. Untuk itu Arsenal mencoba merayunya untuk pindah ke London Utara demi jam bermain yang reguler.

Simak penawaran Arsenal untuk sang winger di bawah ini.

1 dari 1

Tawaran Perdana

Laporan AS itu mengklaim bahwa Arsenal sudah mulai menyiapkan tawaran untuk Vazquez di musim panas ini.

Arsenal disebut menyiapkan tawaran yang cukup besar. Mereka menawar sang pemain sebesar 32 juta Euro untuk sang pemain.

Untuk itu mereka tengah menunggu jawaban dari sang pemain apakah ia bersedia pindah ke London Utara.