Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 18:57
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) UEFA

Bola.net - Kebersamaan Toni Kroos dan Real Madrid masih akan berlangsung lebih lama. Mantan gelandang timnas Jerman itu akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Selama hampir satu dekade terakhir, Kroos adalah pemain krusial bagi Madrid. Ia menjadi jendral lini tengah Los Blancos, di mana ia selalu tampil apik saat membela Madrid.

Gelandang berusia 32 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas 2023. Alhasil mulai beredar sejumlah rumor terkait masa depan sang gelandang yang dikabarkan diincar sejumlah klub top Eropa.

Football Espana mengklaim bahwa Kroos tidak akan pergi kemana-mana. Manajemen Real Madrid akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Kroos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ogah berpisah dengan Kroos. Karena sang gelandang masih dianggap krusial untuk Los Blancos.

Performa Kroos sejauh ini masih tergolong cukup stabil. Alhasil ia masih jadi andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid.

Selain itu ia masih dibutuhkan Madrid untuk menjadi mentor dari gelandang-gelandang muda El Real.

2 dari 4 halaman

Segera Nego

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah mengundang agen Kroos untuk membicarakan kontrak baru sang gelandang.

Pihak Madrid siap memberikan kontrak baru untuk sang gelandang. Namun kontrak baru itu dikabarkan durasinya tidak terlalu lama karena faktor usia Kroos.

Sementara pihak sang gelandang berharap mendapatkan kontrak yang cukup panjang. Jadi kedua pihak berharap bisa mendapatkan jalan tengah dalam proses negosiasi itu nanti.

3 dari 4 halaman

Peminat

Menurut laporan yang beredar, ada satu klub yang sedang ambil ancang-ancang untuk merekrut Toni Kroos di tahun 2023 nanti.

Klub itu adalah Manchester United yang diketahui sudah lama ingin mengamankan jasa sang gelandang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR