FOLLOW US:


Real Madrid Seriusi Transfer Bruno Fernandes

28-08-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Seriusi Transfer Bruno Fernandes
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan mengganti target transfer mereka. El Real disebut bakal mencoba mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menginginkan gelandang baru. Mereka ingin mulai meremajakan sekaligus menambah daya gedor lini tengah mereka untuk musim 2019/2020.

Nama Paul Pogba diberitakan menjadi target utama El Real di musim panas ini. Namun sejauh ini mereka masih kesulitan membawa keluar sang pemain dari Manchester United.

Menurut laporan Correio da Manha, Real Madrid mulai mengubah prioritas transfer mereka. Mereka kini lebih mengutamakan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Apa yang membuat Real Madrid tertarik merekrut Fernandes? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Rekam Jejak Apik

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menilai bahwa Fernandes bakal menjadi pengganti yang ideal untuk Pogba.

Musim lalu, Fernandes tampil gemilang di lini serang Sporting. Ia membuat total 32 gol dan 18 assist untuk tim asal Ibukota Portugal tersebut.

Tidak hanya itu, Fernandes juga baru-baru ini berhasil membuat tiga assist dalam satu pertandingan sehingga mereka menilai sang playmaker bakal menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim mereka.

2 dari 3

Harga Terjangkau

Selain karena performa yang apik, Real Madrid mencoba mendatangkan Fernandes karena harganya yang terjangkau.

Salah satu alasan El Real kesulitan untuk mendatangkan Pogba di musim panas ini adalah harganya yang mahal. Manchester United mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Sementara Fernandes sendiri diberitakan hanya memiliki nilai jual sekitar 63 juta pounds. Untuk itu Real Madrid bertekad untuk memboyong Fernandes dalam waktu dekat.

3 dari 3

Ada Pesaing

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid memiliki pesaing untuk mendapatkan Fernandes.

Manchester United diberitakan masih tertarik mendatangkan sang playmaker, meski mereka baru bisa mendatangkan sang pemain di bulan Januari mendatang.

(Correio Da Manha)