FOLLOW US:


Real Madrid vs Club Brugge, Eden Hazard: Banyak Gol dan Menang Besar

01-10-2019 10:54

 | Asad Arifin

Real Madrid vs Club Brugge, Eden Hazard: Banyak Gol dan Menang Besar
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Real Madrid berjumpa Club Brugge pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2019/2020, Selasa (1/10/2019) malam WIB. Winger Eden Hazard meramal laga ini akan banjir gol dan Madrid menang besar.

Real Madrid tampil buruk pada matchday pertama Grup A. Madrid kalah dengan skor 3-0 dari PSG di Parc des Princes. Madrid pun kini berada di dasar klasemen Grup A.

Namun demikian, performa Madrid kini sedang membaik. Los Blancos tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir. Madrid mampu meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Modal tersebut tentu cukup ideal jelang laga melawan Club Brugge. Apalagi, Madrid sudah punya skuat yang lengkap. Hanya Marco Asensio dan Ferland Mendy yang mengalami cedera.

1 dari 2

Eden Hazard Ingin Pesta Gol Lawan Club Brugge

Laga Real Madrid vs Club Brugge bakal menjadi 'debut' Eden Hazard di Bernabeu untuk laga Liga Champions. Pemain asal Belgia itu mendambakan sebuah laga dengan jumlah gol yang banyak dan tentu saja Real Madrid meraih kemenangan.

“Debut Liga Champions saya di Bernabeu, dalam bayangan saya penuh dengan gol dan satu kemenangan besar," ucap Eden Hazard dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Meskipun begitu, Eden Hazard tidak bermaksud untuk meremehkan Club Brugge. Namun demikian, Real Madrid juga punya kewajiban untuk menang. Sebab, jika kembali kalah, maka Madrid bakal berada dalam situasi sulit.

"Ini tidak akan menjadi satu pertandingan yang mudah, akan sulit nantinya tapi setelah kalah di Paris kami memiliki kewajiban untuk menang besok. Kami akan memberikan yang semaksimal mungkin untuk menang," sambung pemain 28 tahun.

2 dari 2

Belum Temukan Performa Terbaik

Eden Hazard mendapat sorotan tajam sejak pramusim 2019/2020 ini. Dia dinilai belum tampil sehebat saat masih di Chelsea. Eden Hazard mengakui hal tersebut. Namun, dia juga tidak tinggal diam dengan kondisi yang ada.

"Saya sendiri juga sangat keras dalam mengkritik diri sendiri tapi dengan bekerja setiap hari kami akan meraih prestasi yang besar tahun ini. Kami memiliki tim yang hebat," kata Hazard.

Eden Hazard dibeli Real Madrid dar Chelsea dengan harga 100 juta euro di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Dengan harga yang begitu mahal tersebut, dia dinilai belum mampu tampil sesuai dengan harapan pendukung Madrid.

Sumber: Real Madrid