FOLLOW US:


Real Madrid yang Utama, Zinedine Zidane Ingin Gareth Bale Tetap Didukung

30-11-2019 03:00

 | Richard Andreas

Real Madrid yang Utama, Zinedine Zidane Ingin Gareth Bale Tetap Didukung
Gareth Bale dan Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane berharap fans Real Madrid segera berubah sikap dan mendukung Gareth Bale semaksimal mungkin. Baginya, Bale tetaplah pemain penting yang bakal membantu tim meraih kemenangan.

Penyerang Wales ini mulai kehilangan kepercayaan fans sejak pramusim. Rumor transfer jadi pemicu, Bale kemudian sering bikin ulang yang menguji kesabaran fans Los Blancos.

Anehnya, Zidane tetap mendukung Bale sepenuhnya. Sikap Zidane ini sempat menimbulkan tanya, mengingat dahulu dia sendiri yang menegaskan tidak lagi membutuhkan pemain seperti Bale.

Kini, Zidane ingin Bale tetap mendapatkan dukungan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mendukung Bale

Bale memang sering bermasalah, tapi dia tetap pemain penting yang bisa mencetak gol kemenangan dalam pertandingan. Mungkin inilah alasan Zidane mendukungnya, performa Bale lebih penting daripada sikap buruknya.

"Kami mendukung dia [Bale], fans pun demikian. Kami harus terus melakukannya, sebab itu tidak akan terlalu berdampak pada permainan kami," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Yang paling penting adalah membuktikan kami ada dan mau terus berjuang di tengah kesulitan. Itulah bagian dan paket menjadi pesepak bola."

"Kuncinya adalah setiap pemain mau memberikan dukungan yang dibutuhkan satu sama lain, itulah yang paling penting," lanjutnya.

2 dari 2

Masih ada Isco

Bale boleh jadi tetap didukung, tapi bukan berarti dia aman. Madrid yang sekarang terbukti bisa bermain baik dan menang meski tidak diperkuat Bale.

Teranyar, Zidane mengandalkan Isco pada laga kontra PSG (2-2) beberapa hari lalu di Liga Champions. Meski posisinya berbeda, Isco membawa dampak positif yang sama seperti Bale.

"Saya mengenal dia [Isco] dengan baik dan saya tahu kapan waktunya dia bermain, dia melakukan pekerjaan bagus," sambung Zidane.

"Dia tampil hebat melawan PSg dan itu menggambarkan kepribadiannya. Dia bisa bermain sangat efektif, seperti yang sudah dia buktikan," tandasnya.

Sumber: Realmadrid.com