FOLLOW US:


Roberto Carlos: Marcelo Bek Kiri Terbaik di Dunia

21-06-2013 17:15

 | Marcelo

Roberto Carlos: Marcelo Bek Kiri Terbaik di Dunia
Roberto Carlos dan Marcelo © defensacentral
Bola.netBola.net - Mantan pemain Brasil dan Real Madrid Roberto Carlos memuji setinggi langit penerusnya di skuad Selecao maupun Los Blancos, Marcelo.

Carlos yang saat ini berada di negaranya guna menjadi komentator Piala Konfederasi 2013 untuk stasiun televisi Meksiko mengatakan jika permainan Marcelo terus berkembang dari musim ke musim.

"Tak diragukan lagi, ia (Marcelo) adalah bek terbaik di dunia. Ia menjadi lebih baik dari hari ke hari, pemain yang spektakuler. Bagi saya ia kelihatan bahagia, dan itu tercermin dari bagaimana ia bermain." ujar Carlos kepada Marca.

"Sangat jelas jika Real Madrid sangat tepat menggaet dirinya, tapi ia butuh waktu untuk berkembang. Sekarang dalam setiap pertandingan ia menunjukkan jika ia adalah pemain yang benar-benar bagus dan bek kiri terbaik di dunia." lanjutnya.

Roberto Carlos masih bermain untuk El Real ketika Marcelo datang ke Ibukota Spanyol pada Januari 2007 silam. Pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior ditransfer dari klub Brasil Fluminense.