FOLLOW US:


Rodrygo: Gabung Real Madrid Itu Menakutkan

13-06-2019 09:33
Rodrygo: Gabung Real Madrid Itu Menakutkan
Rodrygo © AFP

Jika kebanyakan pemain sepak bola akan merasa senang jika bisa bergabung dengan Real Madrid, tidak demikian dengan Rodrygo. Pria berumur 18 tahun tersebut justru merasa takut jelang kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Rodrygo sendiri sudah dipastikan menjadi bagian dari klub berjuluk Los Merengues tersebut sejak bulan Juni 2018 lalu. Namun dari kesepakatan dengan klub lamanya, Santos, ia baru bisa bergabung dengan Karim Benzema dkk tahun ini.

Seperti rekrutan anyar Madrid lainnya, Ferland Mendy, Rodrygo juga diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun. Tidak ada pernyataan resmi soal biaya yang harus dilibatkan, namun beberapa laporan menyebutkan bahwa Madrid harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro.

Kini, Rodrygo hanya tinggal menunggu waktu sampai ia benar-benar mendarat di Santiago Bernabeu. Ia mengaku merasa takut, tetapi ketakutan tersebut menjadi motivasi tambahan baginya untuk unjuk gigi di hadapan para pendukung setia Real Madrid.

"Kehebatannya bisa membuat anda takut, tapi rasa takut itu bagus karena memicu saya untuk membuktikan mengapa mereka percaya dengan saya," tutur Rodrygo kepada Santos TV.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.