FOLLOW US:


Ronaldinho: Saya Selalu Juara

12-10-2016 08:29

 | Ronaldinho

Ronaldinho: Saya Selalu Juara
Ronaldinho © AFP

Bola.net - Ronaldinho membantah tudingan bahwa kariernya terhambat karena sifat malasnya. Ronaldinho memberikan bukti bahwa ia selalu bisa membawa klubnya sukses di kompetisi yang mereka ikuti.

Ronaldinho banyak dianggap sebagai pemain terbaik dunia saat bermain di Barcelona. Namun penampilannya menurun drastis pada usia sekitar 30 tahun. Namun Ronaldinho menegaskan bahwa ia selalu bisa membawa timnya sukses.

"Saya memulai karier di Gremio dan sukses meraih trofi. Hal yang sama terjadi di PSg dan saya memenangkan segalanya di Barca. Saya lalu pergi ke Queretaro dan untuk pertama kali dalam sepanjang sejarah, mereka bisa mencapai final," terang Ronaldinho kepada Marca.

Ronaldinho menambahkan bahwa ia selalu menjalani karier yang kompetitif di mana pun ia menjalaninya. Karenanya, ia menyanggah anggapan bahwa ia adalah pemain yang malas.

"Di Flamengo, kami menjalani tujuh bulan tanpa kekalahan. Lalu Atletico Mineiro juga berhasil meraih gelar juara Piala Libertadores pertama dalam sejarah mereka saat saya bermain di sana. Saya rasa saya sudah sangat kompetitif." (mrc/hsw)