FOLLOW US:


Ronaldo Ragu Neymar Merapat ke Real Madrid

10-05-2019 21:00

 | Neymar

Ronaldo Ragu Neymar Merapat ke Real Madrid
Neymar © AP Photo

Bola.net - Legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario memberikan pandangannya terkait rumor kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Ronaldo menilai kecil kemungkinan bagi bintang PSG itu untuk kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Pada tahun 2017 silam, Neymar menggemparkan dunia sepak bola. Ia memecahkan rekor transfer dunia setelah dibeli PSG dari Barcelona dengan mahar sebesar 222 juta Euro.

Namun dua tahun terakhir, Neymar dirumorkan tidak betah bermain di Ligue 1. Ia disebut ingin kembali ke Spanyol, di mana Real Madrid didengungkan sebagai klub yang tertarik memboyongnya.

Namun di mata Ronaldo, transfer Neymar ke Bernabeu itu bakal sulit terealisasi. "Sejujurnya saya tidak tahu apapun mengenai masa depan Neymar," buka Ronaldo kepada Goal International.

Baca pandangan legenda Timnas Brasil itu di bawah ini.

1 dari 2

Tidak Dijual

Ronaldo menilai Real Madrid tidak akan mendatangkan Neymar di musim panas nanti. Pasalnya PSG ia nilai tidak akan melepaskan pemain terbaik mereka dengan harga berapapun.

"Saya rasa rumor itu [Neymar pindah ke Madrid] sudah mengikutinya dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak rumor mengenai dia, namun saya rasa tidak ada yang nyata terkait dia dan Real Madrid.

"Neymar adalah pemain yang luar biasa dan semua klub ingin memilikinya. Namun saya melihat bahwa dia tidak tersedia di bursa transfer nanti."

2 dari 2

Beri Pembelaan

Pada kesempatan ini Ronaldo juga memberikan pembelaan terhadap Neymar yang kerap dikritik dalam beberapa tahun terakhir. Ia menilai kritikan-kritikan yang menimpa Neymar itu bukanlah kritikan yang adil.

"DI sepakbola, kritikan itu selalu ada. Saya juga sering dikritik dengan tidak adil dan kita tidak bisa melakukan apa-apa mengenai hal itu."

"Saya melihat Neymar sebagai seorang anak yang cerdas dan bertalenta luar biasa. Dia mengalami dua cedera serius yang mengurangi jam bermainnya dan cedera itu membuka jendela kontroversi baginya."

"Namun saya rasa kebanyakan kritikan kepadanya itu bukan kritikan yang adil. Saya percaya kepada dirinya dan saya yakin ia bisa membalikkan situasi."tandasnya.