FOLLOW US:


Rosell Tak Cukup, Pejabat Barca Lain Kena Getah Neymar

24-01-2014 16:16

 | Neymar

Rosell Tak Cukup, Pejabat Barca Lain Kena Getah Neymar
Neymar akan makan korban lain. © AFP

Bola.net - Keputusan mundur yang diambil oleh Sandro Rosell setelah terbelit kasus transfer Neymar ternyata tidak membuat Jordi Cases puas. Pria anggota direksi Barcelona yang kali pertama mengajukan protes soal transfer Neymar itu kini berencana untuk mengajukan komplain pada dua pejabat klub yang lainnya.

Menurut pengacara Cases, Felipe Izquierdo, Javier Faus - direktur ekonomi Barcelona dan presiden berkuasa - Josep Maria Bartomeu, akan jadi sasaran Cases berikutnya.

"Kami tidak pernah menduga hasilnya akan seperti ini (Rosell mundur). Kami pikir Barca akan memberikan reaksi dengan memanggil Cases lalu menunjukkan padanya angkanya (transfer Neymar)," tutur Izquierdo pada 8TV.

"Namun Sandro tidak mengatakan yang sebenarnya - dan tidak hanya sekali, tapi dua atau tiga kali. (Sekarang) kami akan melakukan komplain yang sama pada Bartomeu dan Faus," pungkasnya.

Kasus transfer Neymar sendiri sudah diputuskan akan masuk ke meja pengadilan oleh jaksa Spanyol yang ditugaskan untuk menanganinya. (gl/rer)