FOLLOW US:


Saat Calon Bintang NBA Mematung Di Hadapan Cristiano Ronaldo

27-03-2020 09:20

 | Richard Andreas

Saat Calon Bintang NBA Mematung Di Hadapan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Meski namanya cukup tersohor sebagai bintang NBA, Luka Doncic ternyata pernah mematung saat bertemu dengan idolanya, Cristiano Ronaldo. Dia tidak pernah menduga bisa bertemu langsung dengan sang superstar.

Doncic, sekarang membela Dallas, memulai kariernya bersama tim basket Real Madrid. Dia memang jatuh cinta pada Los Blancos sejak masih kecil.

Doncic mengaku mengidolakan Cristiano Ronaldo sejak lama. Dia menyaksikan perkembangan karier kapten timnas Portugal itu mulai dari Manchester United, sampai akhirnya tiba di Madrid.

Saat itulah Doncic merasa senang luar biasa menyambut Ronaldo, tapi dia justru berdiam diri saat akhirnya bertatap muka dengan sang idola. Baca kisah Doncic selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Ketika Ronaldo Tiba

Doncic, sekarang berusia 21 tahun, mengaku terkejut bisa melihat Ronaldo di depan matanya sendiri. Tim basket Madrid memang berbagi sejumlah fasilitas latihan bersama tim sepak bola, mereka sering bertemu.

Saat itulah Doncic melihat langsung idolanya. Pemain favoritnya bergabung dengan tim favoritnya.

"Saya selalu menonton Real Madrid, selalu menyukai Real Madrid," buka Doncic kepada BR Football.

"Dia [Ronaldo] tiba saat saya masih 13 tahun, sekitar tujuh tahun lalu. Kami memang suka melewati makan malam di Hari Natal bersama-sama, pemain sepak bola, pemain basket. Saya duduk bersama dia di meja itu."

2 dari 2

Mematung

Saat bertemu langsung dengan idolanya, Doncic justru mematung. Dia tidak bisa meminta apa pun pada Ronaldo, bahkan tidak bisa merasakan sensasi membawa mobil mewah sang megabintang.

"Saya masih kecil saat bertemu dengan dia dan saya sangat grogi. Saya bahkan tidak bisa bicara jadi saya tidak meminta apa pun," imbuh Doncic.

"Satu hal yang selalu ingin saya lakukan, Anda tahu, adalah mencoba mengendarai salah satu mobilnya. Dia punya begitu banyak mobil, koleksi yang luar biasa. Saya suka mobil," tutupnya.

Sumber: BR Football