FOLLOW US:


Sabda Messi: Neymar Yes, Lautaro No!

24-04-2020 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Sabda Messi: Neymar Yes, Lautaro No!
Bintang PSG Neymar © AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini menemui manajemen Barcelona. Ia dikabarkan meminta manajemen El Blaugrana untuk memprioritaskan transfer Neymar ketimbang Lautaro Martinez di musim panas nanti.

Salah satu agenda Barcelona saat ini adalah merekrut penyerang anyar. Mereka butuh tambahan amunisi penyerang di lini serang mereka saat ini.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan menjadi target transfer Barcelona. Mereka adalah penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dan penyerang PSG, Neymar.

Messi diberitakan sudah menentukan pilihan terkait siapa yang ingin ia jadikan tandem musim depan. Ia diberitakan memilih Neymar untuk direkrut di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Barcelona di bawah ini.

1 dari 3

Pilihan Jelas

Informasi preferensi Lionel Messi itu dibeberkan oleh salah satu orang dalam Barcelona.

Ia menyebut bahwa Messi masih sangat merindukan Neymar dan ia ingin si anak hilang itu segera pulang ke Camp Nou musim depan.

"Jika dia [Messi] harus memilih antara Lautaro atau Neymar, sudah jelas bahwa pilihan Leo Messi adalah si penyerang asal Brasil," ujar sang orang dalam ke Cadena Ser.

2 dari 3

Ingin Pulang

Keingingan Messi untuk kembali bermain bersama Neymar itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Sejak tahun lalu Neymar mengutarakan bahwa ia ingin kembali ke Barcelona. Ia ingin kembali memperkuat klub yang sudah seperti rumah baginya.

Untuk itu Neymar tengah mengupayakan agar bisa kembali ke Camp Nou di musim panas nanti.

3 dari 3

Mahar Selangit

Barcelona harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memulangkan Neymar.

Sang pemain diberitakan dibanderol sekitar 200 juta Euro di musim panas nanti.

(Cadena Ser)